rin_iffah



Hampir saja blog ini ditutup karena sudah jarang saya mengunjunginya. Tapi beberapa waktu lalu, ada seorang teman di sosial media (many thanks to you) yang kembali menghentak ruang sadar saya untuk tetap menjaga setiap kejadian yang saya lewati tak sekedar lewat gambar (yang saat ini mulai saya gemari) tetapi dengan menuliskannya. Walaupun sebuah gambar menyiratkan banyak kisah tapi terkadang perlu diungkapkan lewat sudut pandang si pengambil gambar tersebut.  Ungkapnya lewat komentar atas salah satu postingan saya di instagram kala itu. 

Dan saat ini, saya kembali mewujudkannya. Tetap membiarkan jemari dengan lincahnya menari di atas tombol2 keyboard. Mengungkapkan setiap lintasan pikiran yang sangat ingin saya ‘muntahkan’ meski lewat kumpulan kata yang masih sulit dianggap sebagai susunan kalimat dengan kaidah bahasa yang baik dan benar. 

Mari Menangkap gambar…. Berbagi cerita…. Meraih ibrah…..

Share

Label: , edit post
0 Responses

Posting Komentar